Pages

Selasa, 03 Desember 2013

04 Desember 2013

Diposting oleh Unknown di 19.49

kali ini gua bikin blog tentang kehidupan gua,entah bakal laku dibaca oleh para bloggers atau malah ga ada yang baca sama sekali???!!! 
hmm.. whatever :D yang penting diblog ini gua bisa nulis semua uneg-uneg  yang udah tersimpan ribuan tahun diotak gua  hehehehe...

oke..
is show time !!!
gua akan memperkenalkan diri pada kalian yang selama ini penasaran sama gua ckckckkckck
nama gua cukup panjang dan sangat panjang menyainggi rel kereta api so sebagian orang ada yang manggil  cel,celcy,chealsea,dan terakhir cerry. Jujur gua ngerasa jadi seperti teroris dengan berbagai macam panggilan  tapi that's cool ..
gua mahasiswi Teknik Informatika di Universitas Krisnadwipayana, perguruan tinggi swasta yang paling keren didunia versi gua sendiri :p 
dan satu lagi gua juga seorang wanita karir yang lagi berjuang meraih kesuksesan !!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Love Life and Adventure Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei