Pages

Rabu, 10 Desember 2014

...........

Diposting oleh Unknown di 20.51
Ok, setelah sekian lama akhirnya tiba lagi waktunya buat gw untuk mengisi kekosongan diblog tercinta ini hahaaha
buat para pembaca setia gw makasih ya tetap setia nungguin postingan gw yang sudah berabad-abad ga gw publikasikan:) (  padahal sih ga ada yg baca sma skali -___- )
dan buat papa, mama, adek, kakak, kakek, nenek, opa, oma, pacar, sahabat dan tetangga-tetangga gw makasih buat dukungan serta doa kalian sehingga gw punya niat untuk ngblog lagi :* :* :*

Baiklah mari kita mulai ....
....
......
.......

Kisah ini berawal dari masa SMA gw, masa dimana gw masi cute,imut,manis,lugu,polos,dan lemah lembut
(  ngarang sendiri ):D
Gw sekolah di salah satu sekolah swasta di tempat tinggal gw,gw disitu selama 2 tahun sebelum gw pindah sekolah tapi banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan :(
salah satunya dimulai  saat dimana gw yang masih polos menyukai kakak kelas yang sama sekali ga pernah menoleh sedikitpun ke gw,sangat menyakitkan berasa di pillem FTV yang tiap siang gw tonton tapi mereka berakhir indah sedangkan gw berakhir tragis -___________________-
tapi wajar sih kalau kakak ganteng itu ga menoleh sama sekali ke gw,kebanyakan pria lebih menyukai "cewek" yang JAIM, MANIS, FEMINIM, PAKAI BEDAK TEBAL, LIPGLOSS yang berminyak kayak makan gorengan , dan  PITA RAMBUT sedangkan gw hahahhaha, jauh banget dari gitu-gituan ..
tapi itu dulu sekarang gw udah kece badai ngalahin noonaa syahrini :D ( HAHAHAHA )





GW itu .....

#FEMININ         ( Tidak sama sekali,mana ada tukang palak feminin )

#CANTIK           ( Sudah pasti tapi dosa menunjukan kecantikan gw,manusia itu dilarang sombong :D  )
#MANIS             ( Biasa aja, kalo manis wajah gw udah dipenuhi semut )
#PENDIAM        ( Sangat tidak mungkin, kalo pendiem bisa jadi gw yang dipalakin )
#JAIM                 ( Mustahil, kalo jaim mana bisa berantem sama anak otomotif buat ngebela idris )

berdasarkan list diatas bisa disimpulkan bahwa masa SMA gw dipenuhi dengan berantem,malakin anak orang,berantem sama satpam,dihukum pak aslam yang kece badai,nyikat wc,nyapu ruang guru dan main bola dilapangan dan jauh dari namanya Ke "CEWEK" an .
Hmm..
Akhirnya gw sadar,pantesan gw ga dilirik sama sekali -__________-`

tapi anehnya  tetap banyak cowok yang menganggap gw keren hehehe
dari ade kelas sampe kakak kelaspun ( selain kakak ganteng itu ) banyak yang ngfans sama gw,luar biasa ya hahahha




lepas dari itu semua,gw tetap bersyukur menjadi diri gw sendiri..
Dimasa sekarang gw tetep cewek tomboy yang berantakan tapi gw tahu cara menempatkan diri ada kalanya gw rapi dan feminin :)
gw ngerasa rapi dan feminin itu perlu karena gw wanita tapi gw juga ngerasa menjadi cuek dan bergaya kasual juga perlu biar yang liat juga ga bosan :D

Dan buat kalian,kita ga perlu jadi orang lain untuk menarik perhatian lawan jenis.. Jadilah diri kita apa adanya, tunjukan siapa kita sebenarnya dan jangan pernah menjadi Munafik, suatu saat kalian akan menemukan seseorang yang menerima kalian apa adanya ..

Sekian untuk hari ini mba bro sekalian....
gw harus ngerjain tugas kampus dulu,bahaya kalau gw ga ngerjain -____-

See u muaaaaaaaaaaaaaachhhhh :* :*
hahahhaha







1 komentar:

Unknown on 11 Desember 2014 pukul 00.08 mengatakan...

good :)

Posting Komentar

 

Love Life and Adventure Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei