Pages

Rabu, 18 November 2015

Diposting oleh Unknown di 20.49
Cinta mungkin sesuatu yang sakral bagi sebagian orang, ya hanya sebagian karena untuk beberapa orang cinta hanya sebuah permainan belaka.
Disaat seseorang sangat mencintai pasangannya, sangat menghargainya dan menjaga komitmen mereka berdua tetapi apa yang dilakukan pasangannya,, sebaliknya pasangannya menyakitinya,melukai perasaannya dan membuat hatinya hancur.
Perasaan terluka yang sangat dalam dialami olehnya dan kepercayaan yang selama ini di bangun bersama telah hilang dalam sekejab. 

Mungkinkah dia memaafkan pasangannya?
Mungkinkah dia mau menerimanya kembali?
atau Mungkinkah dia tetap mencintainya?


Dia menatap pasangannya dengan perasaan sedih,

Sayang,
kamu menyakitiku, 
kamu melukaiku,
kamu menghianatiku,
kamu mengecewakanku,
kamu membuat aku menangis,
Terima Kasih

Sayang,
Hati ini tidak terbuat dari baja,
Hati ini sangat lemah,
Hati ini bisa hancur tanpa kamu sadari,

Sayang,
Aku memaafkanmu dengan semua yang telah kamu lakukan padaku,
Aku memaafkanmu bukan karena aku sangat mencintaimu,
Aku memaafkanmu agar kamu bisa menghargai cinta yang tulus dariku.

Sayang,
Aku mencintaimu
Cintaku tanpa alasan
Aku mencintaimu tanpa syarat

Sayang,
Mengertilah....







0 komentar:

Posting Komentar

 

Love Life and Adventure Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei